Sukses

Entertainment

Pihak Bryan Domani Bantah Kedekatan dengan Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Setelah mengaku putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha dikabarkan dekat dengan orang baru. Kini, dia disebut-sebut menjalin hubungan dengan artis muda Bryan Domani.

Gosip tersebut berawal dari postingan yang diunggah akun gosip Lambe Turah. Admin mengunggah foto mesra Angela bersama seorang pria, yang oleh netizen kemudian dikenali sebagai Bryan Domani. Tentu saja foto mereka mengundang pertanyaan publik terkait seperti apa hubungan mereka.

Namun saat dikonfirmasi tentang hal ini, sang ibu, Ade, membantah kabar tersebut. Bryan memang mengenal Angela, namun kedekatan mereka saat ini hanya sebatas membangun chemistry untuk project terbarunya.

"Enggak kok. Enggak lah. Mereka saling kenal, kan sama-sama satu rumah produksi. Mereka ada project baru, jadi harus bangun chemistry," ungkap Ade saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Kamis (27/7/2017).

Selanjutnya, ibu Bryan pun mengungkapkan bahwa anaknya telah dekat dengan wanita lain, dan bukan Angela Gilsha. Meski demikian, beliau enggan memberitahukan hal itu kepada khalayak.

"Udah ada dong yang dekat (dengan Bryan Domani). Dari kalangan artis juga," ungkap Ade mengomentari gosip tentang anaknya dan Angela Gilsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading