Sukses

Entertainment

Main Film Korea, Rambut Joe Taslim Jadi Gondrong

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim kembali membuat para penggemarnya di Indonesia bangga karena begabung dalam film produksi Korea Selatan berjudul "Swordsman". Di film ini, Joe akan beradu akting dengan aktor berbakat Jang Hyuk.

Beberapa waktu lalu, Joe terlihat bersama Jang Hyuk cs di persiapan syuting perdana Swordsman. Selain itu, Joe juga sering membagikan video saat berlatih tenik menggunakan pedang (Kumdo) yang digunakan untuk film Swordsman.

Yang terbaru, Joe kembali membocorkan persiapan syuting Swordsman yang dijalaninya. Kali ini bukan saat dia berlatih pedang atau ilmu bela diri lainnya, Joe justru membagikan foto dirinya saat sedang didandani dengan rambut panjang. Foto tersebut diposting Joe melalui akun Instagramnya.

Di foto itu Joe terlihat ceria bersama penata rias lainnya. Rambut Joe sudah berubah gondrong seperti pria tradisional Korea Selatan di serial genre sageuk. Akun Instagram Joe langsung dipenuhi komentar fans yang sudah tak sabar menunggu aksinya di film Swordsman. "Joe oppa, ditunggu filmnya rilis ya," tulis seorang netizen.

 

검객 #SwordsMan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Film Swordsman sendiri menceritakan tentang perkelahian pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Swordsman dijadwalkan dirilis perdana di tahun 2018 tapi belum diketahui tanggal pastinya. Selain Joe Taslim dan Jang Hyuk, film ini juga dibintangi oleh Minhyuk BTOB, Kim Hyun Soo dan Jeong Man Sik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading