Sukses

Entertainment

Ada Donny Michael di Sinetron Dua Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para penggemar Donny Michael. Akting cowok ganteng ini bakal bisa disimak lagi di sinetron terbaru SCTVย yang berjudul Dua Wanita Cantik. Sejak berakhirnya sinetron Berkah Cinta, sepertinya banyak yang kangen pada pemeran Tama yang antagonis serta banyak dibenci sekaligus banyak disukai.

Dalam sinetron terbaru produksi Sinemart ini, Donny kemungkinan juga akan berperan sebagai pria antagonis seperti dalam sinetron Berkah Cinta. Meski berperan sebagai pria antagonis, pesona Donny sebagai Bara bakal tetap memesona seperti juga karakter Tama yang membuat para penggemarnya semakin jatuh hati.

Penampilan dan gaya Bara terlihat hampir serupa dengan Pratama seperti yang terlihat dalam BTS sinetron Dua Wanita Cantik. Di akun fanbase Dua Wanita Cantik, baru saja mengunggah sebuah foto BTS yang memperlihatkan Bara sedang duduk santai memperhatikan Jelita (Ochi Rosdiana) dan Angel (Audi Marissa) sedang ribut.

Yang menarik, Bara tetap keliatan tenang dan santai melihat perseteruan dua wanita di hadapannya. ย Gaya Bara ini jelas membuat netizen merasa salah fokus. Bukannya mengomentari perseteruan Jelita dan Angel, mereka justru lebih menyoroti gaya si tampan Bara yang cool dalam postingan tersebut.

"Bara muka nya ga asing yaa.. Kaya mirip pratama wirayudha deh...," komen seorang netizen. Belum diketahui kapan sinetron Dua Wanita Cantik akan ditayangkan. Selain itu, SCTV juga siap menayangkan sinetron baru lainnya yaitu Saur Sepuh yang sudah mulai dipromosikan.

Sementara itu, Dua Wanita Cantik akan menampilkan banyak pemain bintang. Selain Donny Michael, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa, sinetron yang akan tayang di SCTVย ini juga akan dibintangi oleh Nikita Willy, Rezki Aditya,ย Omar Danielย dan Sultan Djorghi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading