Sukses

Entertainment

Sindir Ihsan Tarore, Aris Idol: Kita Tuh Harus Cerdas

Fimela.com, Jakarta Aris Idol tetap melanjutkan kasus hukum atas dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan Ihsan Tarore terhadapnya. Ia dengan semangat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melakukan berita acara pemeriksaan (BAP).

Sebelumnya, Ihsan menyebut Aris sebagai sosok yang 'tengil'. Ketika itu Ihsan menyebut demikian dalam konteks bercanda karena menganggap Aris sebagai teman satu perjuangannya di ajang Indonesian Idol.

"Saat dikasih waktu wawancara, berilah yang baik-baik walaupun bahasa dia bercanda tapi itu buat saya nggak etis, itu merugikan saya. Orang awam pasti berpikirannya macam-macam," kata Aris Idol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Sebagai figur publik, selayaknya Ihsan bisa memberikan pernyataan-pernyataan cerdas ketika berhadapan dengan wartawan. Di sisi lain, ia mempersilakan kepada semua orang untuk mengatakannya negatif, namun di tempat yang semestinya.

"Kita bukan masalah ngomong tengil atau apa yah, kalian bebas mau ngomong apa, bebas tentang saya, sekalipun mau ngatain saya bangsat enggak apa-apa tapi pada tempatnya, kita tuh harus cerdas," imbuhnya.

Aris juga membantah ketika dirinya disebut memiliki kedekatan dengan Ihsan Tarore. "Mohon maaf sebelumnya, Ihsan kan satu manajemen, saya bilang memang satu perjuangan. Tapi saya dan Ihsan tidak terlalu dekat, cuma sekedar kenal saja, tidak kenal dekat seperti apa yang dibilang saudara Ihsan," ujar Aris Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading