Sukses

Entertainment

Wajah Imut Rachel Amanda Sebelum Divonis Mengidap Kanker

Fimela.com, Jakarta Perkembangan penyakit kanker belakangan ini memang sangat meresahkan. Baru-baru ini, artis cantik Rachel Amanda mengakui bahwa dirinya sempat mengidap kanker tiroid pada usia 19 tahun. 

Di usia semuda itu, tentunya Amanda tidak menyangka akan mengidap kanker. Masih terbayang jelas seperti apa wajah imutnya saat pertama kali muncul sebagai bintang iklan dan aktris cilik.

Salah satu potret masa kecil Rachel Amanda tergambar dalam foto yang diunggahnya lewat akun Instagram. Bintang sinetron Namaku Mentari ini mengenang masa-masa saat dirinya masih berusaha meniti karir.

Dalam foto tersebut Rachel Amanda tampak mengenakan seragam SMP. Tak sendirian, dia menyebut rekan di sebelahnya yang juga memiliki nama Rachel. Caption manis pun ikut menemani foto tersebut di dunia maya.

"Rachel & Rachel. 14 tahun. Kelas 8C. Tukang mojok di belakang kelas. Dia dengan leluconnya, saya dengan earphone yang tidak lepas dari telinga. Masalah kami hanya tentang fisika, bukan rasa," tulisnya

"Putih biru. Bau matahari. Waktu di mana kami menyusun mimpi yang kini sedang dijalani," lanjut Rachel Amanda pada postingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading