Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Pernah Naksir Restu Sinaga

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka kalau artis muda Rachel Amanda pernah naksir alias jatuh cinta pada Restu Sinaga. Saat itu Amanda masih sangat muda, baru berusia 12 tahun. Sedangkan Restu jauh lebih tua darinya.

Hubungan mereka sempat dekat tapi kemudian harus diakhiri karena perbedaan usia yang terlalu jauh. Apalagi Amanda masih dibawah umur. Tunggu dulu, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari film I Love You, Om (2006).

Film itu bercerita tentang Dion (Rachel Amanda), seorang anak berusia 12 tahun, jatuh cinta kepada Gaza (Restu Sinaga), pemuda berusia 27 tahun yang bekerja di toko persewaan video. Hari-hari mereka berjalan indah, tetapi dengan perbedaan usia mereka, hubungan Dion dan Gaza tak bisa bertahan lama.

Film itu ikut melejitkan nama Rachel Amanda di dunia hiburan. Selain bermain film dan sinetron, Rachel Amanda juga berkiprah di bidang tarik suara. Cewek kelahiran 22 tahun lalu ini juga suka menulis dan membuat puisi. Amanda sempat vakum dari dunia hiburan karena terkena kanker tiroid di tahun 2014.

"Menulis itu salah satu kegiatan yang paling ngalir dari kehidupan aku, dan aku enjoy pas aku lagi menulis, karena menulis tuh i can do it everywhere, biasanya aku nulis cerita pendek(fiksi) dan puisi gitu deh," ujar Amanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Untungnya ia bisa pulih lagi setelah menjalani operasi. Rachel Amanda kini kembali aktif di dunia entertainment sambil menyelesaikan kuliahnya. Di tahun ini Amanda bermain di FTV dan film layar lebar Trinity, The Nekad Traveler yang dirilis pada Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading