Sukses

Entertainment

Pernah Dianggap Vampir, Ini Fakta-Fakta Menarik dari Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Hollywood, pasti sudah tak asing dengan nama Keanu Reeves. Selain mempunyai wajah yang tampan, ia juga pandai dalam berakting.

Pria kelahiran Beirut ini sudah menjalani karier di dunia akting lebih dari tiga dekade. Ia sudah bermain dalam berbagai genre, mulai dari action, drama, hingga fiksi ilmiah.

Namun beberapa waktu silam, Keanu Reeves dikira vampir lantaran wajahnya yang awet muda. Sebenarnya aktor kelahiran 2 September 1964 ini sudah membantah kabar tersebut akan tetapi hal itu tak mengubah prasangka dunia.

Selain dikira vampir, ada beberapa fakta-fakta menarik dari Keanu Reeves. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Baik dengan Kru Film

Keanu Reeves. (Bintang/EPA)

Di Hollywood, Keanu dikenal akan kedermawanan dan kesederhanaannya. Bahkan ia pernah memberikan Harley Davidson kepada masing-masing kru film. Aktor kelahiran Beirut ini juga pernah memberikan USD 80 juta kepada para kru film The Matrix. Padahal penghasilan Keanu di film The Matrix hanya USD 144 juta. Banyak kru film yang menyukainya, lantaran ia selalu bersikap sopan saat berkenalan dan hafal nama-nama mereka.

Tidak Tinggal di Rumah Mewah

Keanu Reeves. (AFP/JOEL SAGET)

Keanu tidak membeli rumah mewah seperti para selebriti lainnya, ia lebih memilih untuk tinggal di hotel-hotel yang murah. Keanu juga kerap beli makan di pinggir jalan.

Kerap Gunakan Transportasi Umum

Keanu Reeves. (AFP/JOEL SAGET)

Siapa yang menyangka jika Keanu Reeves kerap menggunakan trasportasi umum. Bahkan ada sebuah video yang memperlihatkan saat ia naik kereta api, dan ia mempersilakan seorang wanita untuk duduk di tempatnya.

Ayahnya Pengedar Narkoba

Keanu Reeves. (Bintang/EPA)

Sejak Keanu Reeves masih bayi, ayahnya sudah menjadi pengedar narkoba sehingga serimg masuk penjara. Saat Keanu berumur 3 tahun, ayahnya meninggalkann Keanu dan ibunya. Terakhir kali ia bertemu ayahnya saat Keanu berumur 13 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading