Sukses

Entertainment

Niken Anjani, Pacaran Lama Bukan Jaminan Rumah Tangga Langgeng

Fimela.com, Jakarta Masa pacaran yang lama tak memiliki jaminan rumah tangga yang dibina setelah menikah, berjalan dengan langgeng. Banyak kasus dimana pasangan yang memulai hubungan pacaran lama, justru tak bisa menjalani rumah tangga dengan baik. Niken Anjani, salah satunya.

Pesinetron dan bintang film Niken Anjani diketahui telah menajalani masa pacaran yang cukup lama dengan mantan suaminya, Rama Devara Sofyar. Niken dan Rama menjalani masa pacaran sejak 2008. Kemudian mereka melangsungkan pernikahan pada 12 oktober 2014.

Tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka akhirnya memilih bercerai. Sering berbeda pendapat disebut-sebut menjadi alasan Niken menggugat cerai sang suami.

Niken dan Rama resmi bercerai pada awal Februari 2017.  Putusan cerai keduanya dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Niken Anjani bersama sang kekasih. (Instagram/nikenanjanii)

Setelah bercerai dengan Rama, Niken saat ini sedang dekat dengan pria bule asal Prancis. Lewat instagram miliknya, niken kerap pamer kemesraan dengan bule yang belum dikenalkannya kepada media tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading