Sukses

Entertainment

Mesra di Kolam Renang, Cassandra Lee - Randy Martin Diminta Nikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin kian mesra. Melalui akun Instagram pribadinya, Cassandra mengunggah sebuah foto saat sedang berendam bareng di sebuah kolam renang.

"Pelangi cinta," kata putri pasangan Michael Roberts Lee dan Mia Arrijani itu di sebelah kanan foto mereka, Rabu (26/7/2017).

Dalam foto tersebut, Cassie, sapaan akrab Cassandra Lee, sedang asyik menikmati kebersamaannya dengan Randy. Cassie terlihat memeluk Randy dari belakang. Sementara Randy menghadap ke depan sambil tangan kanannya memegang pelampung. Di belakang mereka terlihat pelangi yang indah.

"So sweet banget sih 😍," puji akun @nursaptiana. "Cocok dehh kak @cassandraslee sama kak @randymartinnn," imbuh akun @riska_alfny.

"Romantis amat eeeeey," kata akun @komalla.andre. "Ciee.. Semoga langgeng ya kak @cassandraslee @randymartinnn," jelas akun @selviguustiiy.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain pujian, melihat kemesraan Cassie dan Randynsejumlah netizen meminta agar mereka segera menikah.

"Miriss.. Semoga cepet nikah," sindir akun @bowoalhabsyi. "Lebih baik langsung nikah," saran akun @xxadrtan.

Sekadar informasi, Cassandra Lee lahir di Jakarta, 15 Maret 2001. Sejumlah sinetron dan film sempat dibintanginya, salah satunya Ada Cinta di SMA. Sementara Randy Martin lahir di Surabaya, Jawa Timur, 18 November 1998. Ia juga sempat membintangi sinetron dan film, khusus sinetron ia sempat main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading