Sukses

Entertainment

Urusan Asmara Anak, Erwin Gutawa Bukan Ayah yang Resek

Fimela.com, Jakarta Erwin Gutawa termasuk ayah yang tidak membatasi anaknya dalam urusan asmara. Pun dengan Gita Gutawa yang kini sudah beranjak dewasa. Meski diakui Erwin, sang anak tidak pernah curhat soal pacarnya.

"Nggak, nggak pernah melarang. Mana pernah‎. Cuma ketahuan saja terus, hahaha," ujar Erwin Gutawa, di sela-sela peluncuran album DARR, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

‎Erwin juga tidak terlalu ikut campur dengan pria pilihan sang anak. Dalam urusan yang satu ini, Erwin mengaku sebagai ayah yang santai. Bahkan, dia mempersilahkan bertanya langsung kepada Gita terkait sikapnya itu.

"Nggak, nggak ikutan. Kalau saya santai, ayah yang asyik kok. Tanya saja Gita, mantap kok. Nggak resek gue, nggak resek, hahaha," ungkap Erwin.

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. (Deki Prayoga/bintang.com)

Karenanya, Erwin tak pernah menargetkan kapan Gita Gutawa harus berumahtangga.‎ Meskipun ada pembicaraan ke arah situ, itupun dalam konteks bercanda. Erwin percaya, anaknya sudah memiliki rencana sendiri mengenai masa depannya.

"Saya serahkan ke dia (Gita Gutawa). Nggak pernah ada pembicaraan serius mengenai itu. Kalau ada pun ya sudah, itu saya serahkan ke dia. Saya percaya dia punya pemikiran yang paling tepat," pungkas Erwin Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading