Sukses

Entertainment

Raisa Segera Rilis Single Usai di Sini

Fimela.com, Jakarta Usai memperkenalkan single duet bersama Isyana Sarasvati, Anganku Anganmu, kini Raisa siap hadir dengan kejutan lain. Ia bakal segera meluncurkan single terbaru yang diberi tajuk Usai di Sini.

Kekasih Hamish Daud ini membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Raisa terlihat mengunggah sebuah potret yang memastikan akan rilis dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Raisa juga menyertakan potongan lirik yang bermakna dalam soal penantian. "Ku kan menunggu, tapi tak selamanya #UsaiDisini," tulisnya di kolom keterangan.

Antusiasme Raisa juga tentunya dirasakan para pendengar setia. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi seperti mengungkapkan rasa tidak sabar menantikan single terbaru dari sang idola.

 

Ku kan menunggu, tapi tak selamanya.. #UsaiDisini

A post shared by @raisa6690 on

"Favorit song aku banget kak ini," tulis akun adizamegasofyan_. "Akhirnya lagu yang paling suka ketika live, can't wait," tulis akun ameliaraa. "Can't wait kak yaya," tambah akun cillasamadi.

Sementara, Usai di Sini menjadi salah satu track yang menghiasi album ketiga Raisa, Handmade. Album ini resmi dirilis pada 20 April 2016 lalu dan berisi 11 track. Lantas, seperti apa single terbarunya, Usai di Sini? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading