Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Al Ghazali, Giorgino Abraham, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kontroversi perilaku Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tengah menjadi perbincangan di media sosial. Video Al sedang asik minum ditemani dua orang perempuan disorot netizen. Salah satu perempuan tersebut Alyssa Daguise, kekasihnya.

Dalam video yang tengah viral tersebut, Al tampak sedang minum, netizen menduganya itu adalah minuman beralkohol. Apalagi sikap Al yang seperti sedang mabuk, duduk di kursi. Netizen langsung beramai-ramai menduga, Al memang tengah mabuk minuman beralkohol. Banyak respons negatif dari netizen ditujukan pada Al.

Ahmad Dhani menanggapi video tersebut dengan santai. Dhani mengungkapkan, Al saat itu tidak sedang minum minuman beralkohol. Ia menegaskan, air yang ada dalam gelas tersebut adalah jus jeruk. Ia meminta khalayak jangan berpikir negatif dahulu terhadap video tersebut.

Dhani juga meminta pada media untuk lebih berhati-hati dalam membuat media. Karena belum tentu apa pemberitaan Al sedang mabuk minuman beralkohol tidak benar.

Pengakuan Giorgino Abraham

Giorgino Abraham akhirnya buka suara perihal rekaman videonya sedang goyang mesra dengan Irish Bella di Bali belum lama ini. Video yang pertama kali diunggah di akun gosIbel ip tersebut memang mendapatkan banyak respons dari netizen. Netizen menduga, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham berselingkuh dengan Irish Bella, sehingga hubungannya dengan Angela Gilsha putus.

Gino membantah telah melakukan perselingkuhan dengan Ibel, sapaan akrab Irish Bella. Ia menegaskan, hubungannya dengan Ibel sudah seperti kakak dan adik. Gino, sudah mengenal artis kelahiran Cirebon itu, sejak enam tahun belakangan ini.

Gino juga mengungkapkan, hubungannya yang kandas dengan Angela Gilsha, tidak ada kaitannya dengan Irish Bella. Gino merasa, hubungan dengan Angela pasca putus masih baik-baik saja.

Jessica Iskandar dan lelaki dari India

Jessica Iskandar dikabarkan tengan menjalin asmara dengan Vishal Singh. Vishal adalah aktor dari India yang saat ini tengah berada di Indonesia. Di negara asalnya, Vishal berakting di serial Gopi. Selama berada di Indonesia, Vishal ikut bergabung dalam program Pesbukers.

Jessica Iskandar membantah dirinya menjalin hubungan khusus. Ia menegaskan, hubungannya dengan Vishal hanyalah teman saja. Meski demikian, media di India ramai menulis, jika Vishal sudah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar.

Berita tentang Al Ghazali, Giorgino Abraham dan Jessica Iskandar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading