Sukses

Entertainment

Jawaban Cita Citata Soal Kabar Cinlok dengan Shakti Arora

Fimela.com, Jakarta Selain Ayu Ting Ting, Cita Citata menjadi pedangdut lain yang kisah percintaannya kerap menjadi bahan pembicaraan. Sebelumnya, pelantun lagu Goyang Dumang tersebut dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Amri Tuasikal. Sayangnya, rencana tersebut urung terlaksana karena diketahui jalinan asmara keduanya sudah berakhir.

Seusai hubungannya dengan Anggota DPR tersebut kandas ditengah jalan, Cita Citata lantas dikabarkan dekat dengan aktor asal India yang tengah meniti karier di Indonesia. Diketahui, keduanya kerap tampil dalam sebuah program televisi yang sama sehingga muncul benih-benih cinta. Lantas, apakah benar pedangdut 22 tahun itu kini jatuh ke pelukan pria India?

Ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Cita Citata secara tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, hubungannya dengan pria asal India bernama Shakti Arora hanya sebatas rekan kerja.

"Aku nggak dekat sama siapapun. Selama ini aku berteman. Sama dia (Shakti Arora) Kerja bareng saja di program itu," tegas Cita Citata.

Cita Citata. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

Jika Cita Citata mengaku tidak sedang dekat dengan pria manapun pasca putus dengan Amri, lantas pria seperti apa yang bisa meluluhkan hatinya kelak?

"Yang baik, nggak tukang bohong, dan setia," kata Cita Citata.

Seolah tidak ingin terlalu memikirkan masalah pasangan, Cita Citata pun mengaku akan terus membuka diri untuk memperluas pergaulannya di industri hiburan Tanah Air. Saat ini, dirinya sedang fokus untuk menjalani setiap aktivitasnya di dunia hiburan.

"Buat aku ya namanya di entertaintment kan harus banyak teman. Ya nikmati saja selagi masih bisa cari uang sendiri. Aku mah gampang dekat sama siapa saja, aku membuka diri untuk pergaulan," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading