Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band Sudah Nikah Siri Sebelum Gugat Cerai Istrinya

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band melalui kuasa hukumnya, Toto Ruhanto sudah resmi mendaftarkan gugatan talak terhadap Chairunnisa alias Caca. Selain ketidakcocokan, alasan adanya wanita idaman lain dari pihak Andika santer terdengar. Hal tersebut pun tidak dibantah oleh kuasa hukum Andika.

Dihubungi oleh awak media pada Jumat (28/7/2017), Toto membenarkan jika saat berumah tangga dengan Caca, Andika juga kerap berhubungan dengan teman wanitanya. Hal tersebut disaksikan langsung oleh Toto saat Andika menjadi tahanan di Polresta Bandar Lampung terkait kasus KDRT atas laporan Caca beberapa waktu lalu.

"Saya buka sedikit ya. Pada waktu dia (Andika) ditahan di Polresta Bandar Lampung memang ada wanita yang selalu besuk. Saya tanya, 'ini siapa?' Dia bilang teman. Tapi saya paham kalau cuma teman nggak mungkin sedekat itu," ucap Toto.

Bahkan, diakui Toto, Andika sudah melakukan pernikahan secara siri dengan wanita tersebut tanpa sepengetahuan Caca.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Itu setelah nikah sama caca. Dia nikah siri secara diam-diam tanpa sepengetahuan Caca," lanjutnya.

Sejak saat itu, Andika dikatakan memang sudah jarang tinggal bersama Caca. Menurut Toto, kliennya tersebut lebih sering tinggal bersama istri sirinya yang juga berdomisili di Lampung.

"Udah dari dulu, waktu kasus itu (KDRT) jug udah jarang tinggal sama Caca, dia (Andika Kangen Band) tinggal sama istri yang baru. Dia kadang tinggal di rumah orangtuanya, di Lampung Selatan, kadang di istri mudanya," pungkas Toto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading