Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Siap Meriahkan Teen Choice Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi ternama dunia siap mengisi kemeriahan ajang penghargaan Teen Choice Awards 2017, termasuk Louis Tomlinson. Di gelaran tersebut, ia tidak sendiri tetapi ditemani oleh sang rekan duet, Bebe Rexa.

Louis dan Bebe bakal membawakan single duet mereka yang diberi tajuk Back To You. Single solo kedua Louis ini sebelumnya telah diluncurkan pada 21 Juli lalu.

Clean Bandit juga turut ambil bagian saat puncak perhelatan. Ia akan menyanyikan lagu yang masuk nominasi Teen Choice Award, Rockabye dan lagu baru bersama Zara Larsson, Symphony.

Penampilan para bintang tersebut juga akan didukung oleh Samohi Orchestra Strings dari Santa Monica High School. Akan ada pula penampilan dari Lucy Hale, Chris Pratt, Victoria Justice, dan masih banyak lagi.

Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (Twitter/Louis_Tomlinson)

Sementara, Harry Style menguasai nominasi tahap pertama Teen Choice Awards. Namanya dinominasikan dalam 3 kategori yakni Choice Male Artist, Choice Rock Artist dan Choice Song: Male Artist berkat singlenya, Sign of the Times.

Pemenang di ajang Teen Choice Awards 2017 ditentukan lewat voting yang sudah dibuka di media sosial dan situs Teen Choice Awards. Nantikan penampilan Louis Tomlinson dan sederet bintang lainnya pada 13 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading