Sukses

Entertainment

Apa yang Membuat Wanita Tergila-gila pada Andika Kangen Band?

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun bersama, badai menimpa rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunisa alias Caca. Beberapa pekan lalu, Caca melaporkan suaminya dengan tuduhan KDRT. Namun masalah itu akhirnya teratasi dengan baik.

Keduanya berbaikan tak lama kemudian, sehingga Andika pun kemudian lolos dari kasus hukum. Namun beberapa waktu lalu, Andika secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai talak atas istrinya.

Pihak Andika pun mengungkapkan bahwa memang ada alasan kuat dirinya memutuskan untuk bercerai dengan Caca. Selama ini, mereka memang sering cek cok dan sudah tak lagi menemukan kecocokan.

"Memang dari dulu udah nggak ada kecocokan, saling bertengkar, saling ada kecemburuan. Dua-duanya saling cemburu, bertengkar. Apalagi dengan adanya kasus kemarin yang Andika dilaporkan atas KDRT ke Polda Lampung," terang Toto Ruhanto, selaku kuasa hukum Andika.

Gugatan Cerai Andika Kangen Band atas Caca (Instagram/lambe_turah)

"Waktu itu Andika marah dengan dilaporkannya ke polisi. Oh ya udah nanti akan digugat cerai aja. Tapi baru kemari melakukan gugatan," lanjut Toto terkait perceraian Andika Kangen Band dengan Chairunisa.

Kawin Cerai Andika Kangen Band

Gugatan cerai talak yang dilayangkan Andika Kangen Band memang membuat publik heboh. Pasalnya, Chairunisa adalah wanita keempat yang pernah dinikahi Andika. Kini, mahligai rumah tangga mereka pun ternyata harus berakhir.

Isu orang ketika pun muncul. Andika disebut-sebut telah menikah siri dengan wanita lain, bahkan sebelum mengajukan gugatan cerai talak. Hal ini pun dibenarkan oleh pengacara Andika.

Andika Kangen Band (Instagram/andikaituaku)

"Itu setelah nikah sama Caca. Dia nikah siri secara diam-diam tanpa sepengetahuan Caca. "Udah dari dulu, waktu kasus itu (KDRT) jug udah jarang tinggal sama Caca, dia tinggal sama istri yang baru. Dia kadang tinggal di rumah orang tuanya, di Lampung Selatan, kadang di istri mudanya," pungkas Toto.

Isu pernikahan kelima Andika Kangen Band memang sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu. Kini, setelah beberapa lama menjadi misteri, akhirnya fakta pun terkuak.

Kenapa Wanita Tergila-gila pada Andika?

Bagaimanapun, perilaku kawin cerai Andika Kangen Band memang menyita perhatian publik. Banyak orang yang bertanya-tanya kenapa dia tampak begitu mudah memikat wanita, sehingga bersedia untuk dinikahi. 

Andika sendiri sempat mengungkapkan komentarnya atas pandangan publik. "Dia memang mengakui perbuatannya. Tapi dia juga bilang, 'habis gimana, semua cewek mau sama gue'," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan pada tahun 2012 silam.

Andika Kangen Band (Instagram/andikaituaku)

Caca sendiri, selaku istri yang baru saja digugat cerai, juga sempat ditanya bagaimana awalnya dia dulu bersedia menikah dengan Andika. Namun dia sendiri mengaku juga bingung kenapa dia dulu mau diajak berumah tangga.

"Sampai sekarang aku bingung sendiri sampai mau dengan dia. Memang sudah takdirnya jodoh aku sama dia. Andika itu (dulu) dermawan. Sama orang tuh baik. Dulu, enggak tahu kalau sekarang," imbuh Chairunisa soal Andika Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading