Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Sudah Kenalkan Pacar ke Erwin Gutawa?

Fimela.com, Jakarta Erwin Gutawa termasuk figur ayah yang enggan mencam‎puri urusan asmara anaknya, Gita Gutawa. Dia tidak mau mengatur apalagi menargetkan Gita untuk menikah. Erwin bukan ayah yang demikian. Sejauh ini Gita memang belum pernah menyinggung masalah menikah.

‎Meski demikian, Erwin akan menilai lebih dulu andai suatu saat Gita datang memperkenalkan calon suaminya. Lantas, apakah Gita sudah pernah melakukan hal itu? "Rahasia, hahaha," tutur Erwin Gutawa lalu tertawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Pada dasarnya, Erwin mempercayakan urusan jodoh kepada sang anak. Dia mengaku santai dalam urusan yang satu ini. Bahkan dia pun mempersilahkan bertanya langsung kepada Gita terkait sikapnya itu.

"Nggak, nggak ikutan. Kalau saya santai, ayah yang asyik kok. Tanya saja Gita, mantap kok. Nggak resek Gue, nggak resek, hahaha," ungkap Erwin.

Erwin dan Gita Gutawa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati tidak pernah mencampuri ‎asmara anak, Erwin dan Gita sangatlah kompak. Dari mulai diskusi musik hingga nonton bioskop, mereka lakukan bersama-sama.

"Nonton film, dengar musik, sama diskusi yang non musik. Sejarah biasanya, dia suka sama peristiwa sejarah, aku juga suka. Ngomongin zaman dulu, sejarah Eropa. Kayak gitu-gitu," papar Erwin Gutawa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading