Sukses

Entertainment

Cherrybelle Fungsikan Gadget untuk Dekat dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bagi artis atau publik figur, penggemar merupakan bagian yang tak terpisahkan. Para penggemar sudah dianggap sebagai keluarga karena seringnya memberikan dukungan. Karenanya, menjaga kedekatan dengan penggemar mutlak diperlukan. Cherrybelle salah satunya.

Girlband yang memiliki basis massa penggemar di seluruh Nusantara ini melakukan hal sama. Interaksi dengan penggemar mereka tempuh dengan ragam cara, salah satunya live streaming.

"Pengaruhnya cukup besar, karena fans kan tersebar di seluruh Indonesia. Cara komunikasi dengan penggemar ya salah satunya lewat live streaming," kata Mutiara Dewi di acara Asus ZenFone Live, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Gadis yang akrab disapa Muti Cherrybelle (Chibi) ini mengaku kerap meluangkan waktu melakukan live streaming di sela kesibukannya. Bagaimanapun, live streaming merupakan aktivitas yang sedang digemari di beberapa media sosial.

Girlband Cherrybelle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dara berusia 21 tahun itu mengatakan begitu bahagia ketika mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. "Kalau live streaming itu ibaratnya kontak langsung. Walaupun lewat video, tapi bisa merespon dan bisa menyapa langsung. Dengan itu aja mereka itu sudah senang banget," tutur Muti.

Gadget memang telah menjadi kebutuhan pokok dewasa ini. Demikian pula dengan yang dirasakan Muti Chibi. "Gadget itu menurut aku sudah menjadi kebutuhan pokok. Aduh, aku nggak tahu deh kalau hidup tanpa gadget. Karena setiap hari itu wajib, semua kebutuhan aku ada disini," ujarnya.

Muti Cherrybelle pun memberikan tips agar live streaming berjalan lancar dan diapresiasi dengan baik. "Kalau live streaming biar ditonton senang itu pertama harus cantik, kalau HP-nya seadanya ya kalian harus dandan. Baju, itu juga penting. Look itu biasanya orang pertama melihat dari look," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading