Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sedih Atalarik Syah Jalan Bareng Vonny Cornerlia

Fimela.com, Jakarta Video kebersamaan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia beredar di dunia maya, melalui sebuah akun gosip. Dalam video itu, Atalarik terlihat sedang memangku seorang anak kecil. Sementara Vonny duduk tepat di sisi kanan suami Tsania Marwa tersebut.

Saat dimintai tanggapannya mengenai video yang beredar, Tsania tidak bisa berbicara banyak. Sebab, dia sendiri belum melihat videonya, karena fokus dengan agenda mediasi, demi bisa bertemu sang buah hati.

"Saya nggak tahu, saya rasa biar publik saja yang menilai. Saya belum lihat. Tapi kalau dia bisa bawa anak malah sama yang lain, pertanyaannya kenapa bukan sama ibunya," ujar Tsania Marwa, di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Tsania memang tengah berjuang mendapatkan haknya untuk bertemu anak. Dia bersyukur mediasi bersama Atalarik membuahkan hasil.‎ Di sisi lain, dia pun merasa sedih mendengar kabar video Atalarik membawa anaknya, jalan bareng dengan Vonny.

Video itu sempat menarik perhatian netizen. Lantaran adanya perempuan dengan mengenakan baju putih tepat disamping Atalarik yang memangku anaknya. Perempuan itu diduga Vonny Cornelia. (Adrian Putra/Bintang.com)

‎"Saya nggak tahu, saya belum lihat videonya. Jujur saya sedih ya, jadi saya belum bisa bersama anak-anak, gitu saja," ungkapnya.

‎Seperti diketahui, akun gosip @lambe_turah memposting video yang menampilkan diduga Atalarik Syah, berlibur bersama anaknya, di sebuah g‎elanggang. Justru yang menjadi perhatian para netizen adalah sosok wanita berbaju putih tepat di samping suami Tsania Marwa itu, yang diduga Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading