Sukses

Entertainment

Potret Cantik Yoona dan Tiffany di Teaser Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD baka segera comeback dan menyuguhkan full album bertajuk Holiday Night di ulang tahun ke-10. Menjelang perilisan album fisik pada 7 Agustus mendatang, mereka membagikan sederet teaser.

Mulai dari potret hingga video individual, Yoona dan Tiffany tampil begitu menawan. Mereka memancarkan kecantikan dan aura bintang melalui teaser-teaser tersebut.

Begitu pula dengan teaser video yang merangkum kegiatan Yoona dan Tiffany ketika bersama SNSD. Mereka mengungkapkan kesan selama perjalanan karier ditambah dengan aksi yang seksi.

Comeback lewat album Holiday Night merupakan salah satu persembahan manis SNSD di hari jadi ke-10 tahun. Seperti diketahui, mereka memulai debut pada Agustus tahun 2007 lalu.

Potret cantik Yoona dan Tiffany di teaser comeback SNSD. (Foto: Twitter/GirlsGeneration)

Selain album, SNSD juga akan meluncurkan double track yang diberi tajuk All Night dan Holiday. Agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment mengumumkan kabar gembira bahwa single akan dirilis secara digital pada Agustus 2017.

Tidak ketinggalan, SNSD juga akan menggelar fan meeting bertajuk Holiday to Remember pada 5 Agustus 2017 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Di acara ini, mereka juga akan membawakan single terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading