Sukses

Entertainment

Isu Orang Ketiga dan Keyakinan Tsania Marwa Raih Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Selama persidangan proses cerai antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa, banyak isu yang beredar. Salah satu kabar yang sempat berhembus adalah tentang Marwa yang memiliki pria idaman lain. Kesaksian itu datang dari mantan sopir Atalarik.

Namun isu tersebut tak menyurutkan keyakinan Tsania Marwa untuk mendapat hak asuh kedua anaknya. Mewakili Tsania Marwa, Busro Sapawi, selaku kuasa hukum Tsania Marwa mengatakan, jika apa yang dikatakan mantan supir Atalarik di persidangan, tidak benar adanya. 

Busro yakin, majelis Hakim bisa menilai mana keterangan yang benar dan tidak. Pasalnya, apa yang disampaikan mantan sopir Atalarik menurutnya adalah isu yang tak berdasar. 

"Itu hanya gosip atau malah itu fitnah. Karena Atalarik itu kenal sama orang yang dicurigai sang sopir itu dan (yang dicurigai) punya istri. Sering ketemu malah ada istrinya. Kok, jadi blunder," kata Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa di Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

"Karena saya udah 4 bulan nggak ketemu anak. Terakhir 25 Maret, yang penting ketemu dulu, dan kita akan masih menunggu keputusan sidang pada 15 Agustus," pungkas Tsania Marwa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya sidang dengan agenda putusan akan dihelat pada 15 Agustus mendatang. Pada agenda terakhir itu, pihak Marwa yakin majelis hakim mengabulkan permohonan kliennya untuk bercerai, juga hak asuh anak.

"Tanggal 15 (Agustus) Insya Allah akan terjadi peceraian atau talak 1. Juga hak asuh anak. Undang-undangnya juga mendukung tentang hak asuh anak karena anak masih di bawah 12 tahun, mutlak ke ibunya," lanjutnya.

Sidang Cerai Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengenai isu orang ketiga yang sudah terlanjut menyebar, kuasa hukum menegaskan tak akan mempengaruhi keyakinan mereka. Pihak Marwa yakin hakim bisa memilah yang benar. "Saya rasa enggak mempengaruhi," demikian kuasa hukum Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading