Sukses

Entertainment

Lepas dari Kanker, Rachel Amanda Ingin Main Film

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda baru saja lolos dari kanker tiroid. Akibat kesehatannya dan masa pengobatan, Rachel Amanda juga harus benar-benar menjaga diri agar tidak lagi mengidap sakit berat. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Rachel Amanda sempat mengidap kanker tiroid tahun 2014. Saat itu Amanda masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Setelah menjalani pengobatan dan operasi, akhirnya Amanda terbebas dari kanker tiroid. Namun hal tersebut tidak serta merta membuatnya lupa diri dan kembali menjalani aktivitas yang tidak terkendali.

Rachel Amanda kini ingin fokus berakting di film layar lebar. Sejak kecil, pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora itu memang sudah banyak membintangi sintron, ftv, bintang iklan dan bernyanyi. "Saat ini, Amanda hanya ingin fokus di dunia film," tulis Yuning, manajer Amanda lebih lanjut.

Kini, saat usianya sudah mulai beranjak dewasa, Rachel mengungkapkan ingin lebih fokus bermain film. Film terakhir yang dibintanginya Trinity, the Nekad Traveler. Dalam film tersebut, Amanda berperan sebagai Yasmin.

 

"Akhir-akhir ini Amanda memang mengurangi muncul di layar televisi karena kesibukannya kuliah," ujar Yuning, manajer Rachel Amanda melalui pesan singkat kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading