Sukses

Entertainment

SNSD Bakal Ikut Rayakan Kemerdekaan RI ke-72

Fimela.com, Jakarta SNSD atau juga dikenal dengan Girl's Generation, adalah salah satu grup musik Korea yang sangat digandrungi di Indonesia. Kini, sebuah berita gembira pun muncul, mereka dikabarkan akan datang ke Indonesia.

Kabar ini disampaikan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Ayah Sherina Munaf itu mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berencana mengundang SNSD untuk hadir di perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72.

Selain SNSD, tentunya ada sejumlah bintang lain yang akan memeriahkan momen akbar bangsa Indonesia ini. Serangkaian acara yang disiapkan juga akan dimeriahkan oleh Raisa, Tulus, JFlow, dan lain-lain.

"Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti juga ada Girls Generation atau SNSD," ujar Triawan kepada awak media dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

SNSD [foto: tumblr]

Untuk perayaan ulang tahun kemerdekaan kali ini, pemerintah RI memang telah menyiapkan berbagai acara yang akan digelar pada 1-30 Agustus 2017. Acara akan dibarengkan dengan Asian Games 2018, di mana tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6, SNSD sendiri kabarnya akan tampil pada tanggl 18 Agustus 2017 mendatang. Mereka akan hadir di Monumen Nasional (Monas) dalam acara yang bertajuk Countdown Asian Games ke-18 untuk membuka penghitungan mundur penyelenggaraan Asian Games 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading