Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Dua Wanita Cantik Episode Pertama

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dua Wanita Cantik berkisah tentang perjuangan hidup seorang gadis bernama Alena (Nikita Willy) dengan berbagai permasalahan yang harus ia hadapi. Konflik keluarga yang dibumbui dengan drama asmara di kehidupan remaja akan menjadi sajian istimewa di setiap episode penayangannya.

Episode perdana sinetron Dua Wanita Cantik dibuka dengan kelicikan Edo (Anwar Fuady) yang tega menjual anak tirinya, Alena (Nikita Willy) kepada seorang pria bernama Haidar (Sultan Djorghie) dengan iming-iming uang senilai 100 juta rupiah. Alena pun dengan susah payah berusaha melarikan diri dari Haidar.

Melihat Alena yang sedang berjuang dalam usahanya melarikan diri di jalan, Galang (Rezky Aditya) pun berusaha membantunya hingga perkelahian terjadi. Situasi ini dimanfaatkan Alena untuk dapat meloloskan diri hingga akhirnyaia berhasil pergi ke Jakarta.

Sang ibu, Kirana (Vira Yuniar) sangat cemas memikirkan nasib anaknya yang harus tinggal seorang diri di Jakarta. Ia pun berusaha untuk mencari Alena. Kekhawatiran Kirana tidak meleset, Alena mendapat banyak ujian hidup selama di Jakarta.

Penderitaan bermula ketika Alena tertabrak mobil balapan liar. Menyadari korban yang ditabrak pingsan, Jelita (Ochi Rosdiana) langsung meminta bantuan kepada sang kekasih, Bara (Donny Michael) agar dapat membawanya pergi dari lokasi kejadian. Bara pun langsung membawa Alena ke rumahnya.

Nikita Willy akan kembali mewarnai layar kaca SCTV lewat sinetron Dua Wanita Cantik dengan beradu peran bersama Rezky Aditya
Bukan menolong, Bara justru berniat buruk untuk meniduri Alena. Belum sempat Bara menyentuh, Alena pun sadar dan langsung berusaha untuk kabur. Upayanya untuk kabur pun sia-sia, karena Alena kembali bertemu dengan Haidar.

Persaingan Rezky Aditya dan Donny Michael untuk merebut hati Nikita Willy akan menghangatkan malam penonton. Kisah perjuangan hidup Alena dalam sinetron Dua Wanita Cantik setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading