Sukses

Entertainment

Soal SNSD Hadiri HUT RI ke-72, Bekraf: Itu Tidak Benar

Fimela.com, Jakarta Kabar SNSD akan menghadiri HUT kemerdekaan RI ke-72 sontak membuat heboh dan menuai perdebatan publik. Terkait hal tersebut, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf pun memberikan klarifikasi.

"Saya perlu klarifikasi bahwa kita tidak mengundang artis Asia atau Korea untuk HUT kemerdekaan. Kami mengundang bukan juga SNSD tapi sedang negosiasi untuk menghadirkan artis-artis Asia untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018 yang jatuhnya pada 18 Agustus 2018," ungkap Triawan Munaf ketika berbincang dengan Bintang.com, Minggu (30/7/2017).

Ayah Sherina Munaf ini menambahkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman tentang kehadiran SNSD. Maka dari itu, Triawan kembali menegaskan bahwa kabar yang berhembus tidak benar adanya.

"Tapi mungkin orang bingung, karena ini adanya di bulan Agustus, bedanya cuma satu hari, disangkanya kita mengundang ke HUT kemerdekaan, itu salah besar," tambahnya.

Triawan Munaf (Adrian Putra/Bintang.com)

Triawan mengakui tengah dalam proses negosiasi untuk memboyong dua personel SNSD ke acara countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018. Menurutnya, eksposur ajang ini bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Korea.

"Rencananya dua orang (personel SNSD), Hyoyeon sama Taeyeon dan itu sedang negosiasi, masih penjajakan. Karena apa, saya tidak akan memaksakan karena ini event Asia eksposur Asian Games bukan di Indonesia saja, di Korea juga," jelas Triawan Munaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading