Sukses

Entertainment

Foto Anaknya Tersebar, Geroge Clooney Akan Tuntut Sebuah Majalah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin sedang berbahagia. Lantaran pasangan ini baru saja resmi menjadi orangtua. Pasangan ini dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan  yang diberi nama Alexander dan Ella.

George Clooney dikenal sebagai selebriti yang menjaga privasi keluarga, terutama anak kembarnya. Walaupun demikian, foto-foto yang memperlihatkan kedua anaknya itu ternyata bocor juga.

Bahkan foto Alexander dan Ella dipasang di sebuah sampul majalah Perancis, Voici. Majalah ini mengklaim jika foto itu merupakan foto perdana Alexander dan Ella di publik.

Foto itu sendiri diambil dari kediaman keluarga George Clooney di Lake Como, Italia. Seperti dilansir dari Mirror, George Clooney marah besar dengan kejadian tersebut. Bahkan beredar jika ia akan menyeret majalah tersebut ke meja hijau.

George Clooney dan Amal Alamuddin. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Clooney menuduh fotografer majalah itu sudah memotong pagar rumah dan dahan pohon demi mengambil foto tesebut. "Fotografer, agensi dan majalah akan dituntut di hadapan hukum," ujar Georger Clooney.

Di lain pihak, majalah itu berdalih jika foto-foto anak George Clooney sudah ditunggu-tunggu publik. "Publik sangat perhatian dengannya. Foto itu tak berbahaya untuk Clooney, istri, dan anak-anaknya," kata perwakilan majalah itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading