Sukses

Entertainment

Foto Bareng, BTS dan Diplo Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Musisi ternama Amerika, Diplo sukses membuah heboh para Army, fans BTS biasa disapa. Bagaimana tidak, ia terlihat mengunggah sebuah potret bersama dua personel BTS, Jungkook dan Rap Monster.

"Akan membuat sebuah film bersama squad Korea ku @bts.bighitofficial #BTSARMY #bts," tulis Diplo di akun Instagram pribadinya, pada (29/7).

Namun sayangnya, Diplo tidak menambahkan keterangan lain terkait project yang akan ia jalankan bersama BTS. Entah project film yang sesungguhnya atau kolaborasi untuk membuat MV.

Tidak hanya itu, Major Lazer yang beranggotakan Diplo, Jillionaire, dan Walshy Fire juga membagikan potret mereka bersama BTS. Kebersamaan tersebut diabadikan ketika Major Lazer tampil di Valley Rock Music & Arts Festival, Korea Selatan (28/7) lalu.

Sontak, Army membanjiri kolom komentar Instagram Diplo. Banyak yang bertanya-tanya mengenai project apa yang akan mereka buat, tentang kolaborasi, hingga soal penggarapan MV.

 

About to make a movie with my Korean squad 🇰🇷@bts.bighitofficial #BTSARMY #bts

A post shared by diplo (@diplo) on

"Kamu akan kolaborasi dengan BTS?," tanya akun zulf.a. "Kolaborasi?," tanya akun aniingknaw. "Kolaborasi? Aku harap demikian!," harap akun elanitarmy0613. "Ini film sesungguhnya atau movie clip?," tanya akun love_someone105. "Comeback ini akan keren," tambah akun cypherdd.

Semakin penasaran bukan kolaborasi apa yang akan disuguhkan Diplo dan BTS? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading