Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah dan Punya Anak, Vonny Cornelia Tulis Ini

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia tampaknya begitu geram dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah menikah dan memiliki anak. Vonny disebut menikah dengan Markus Henry, yang justru belakangan diketahui adalah kakaknya sendiri.

Terkait hal tersebut, Vonny pun menyesalkan berita yang beradar di media massa tersebut. Artis kelahiran Bogor, 14 Agustus 1979 ini pun lantas menuliskan kicauan yang berisikan tentang budaya bertanya.

"Budaya "BERTANYA" tampaknya sudah hampir punah di Indonesia ini. #bergosip #bergunjing #kepo," tulis Vonny dalam akun Twitter @vonnycornellya_, Minggu (30/7/2017).

Ira Riswana, yang merupakan sahabat Vonny juga menjelaskan bahwa tidak benar Markus Henry adalah suami Vonny. "Setahu gue, itu yang difoto kakaknya Vonny, wkwkwkwkwk," tulis artis era-90-an itu sambil berseloroh.

Vonny Cornelia dan Markus Henry dengan bayi yang sama (Instagram/Vonny-Markus)

Sementara itu, sebelum diberitakan menikah dan punya anak, nama Vonny Cornelia memang sudah ramai diperbincangkan publik lantaran video kebersamaannya dengan Atalarik Syah. Dalam video tersebut terlihat Vonny yang tengah menikmati pertunjukkan di tempat rekreasi bersama Atalarik dan anak-anaknya.

Saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak (KPAI) Jumat (28/7/2017) lalu, Atalarik Syah pun menanggapi pertanyaan terkait video kebersamaan dengan Vonny Cornelia. "Kok tahu sih," ujarnya santai dari dalam mobil, yang lantas meninggalkan gedung KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading