Sukses

Entertainment

Konsep Impian BLACKPINK untuk Proyek Album

Fimela.com, Jakarta Setiap penampil tentu memiliki rencana untuk proyek musik mereka, tidak terkecuali BLACKPINK. Lewat sebuah siaran radio baru-baru ini, mereka mengungkapkan konsep proyek album yang berbeda dari single terbaru As If It's Your Last.

"Kami ingin mencoba genre yang tidak dicoba girl grup lainnya, seperti hip hop," ungkap Jennie dalam siaran radio seperti dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, Jisoo juga mengungkapkan hal lain terkait konsep impian itu. Adalah keyakinan mereka dapat menyuguhkan konsep yang lebih kuat dan ingin menunjukkan sisi itu kepada semua orang.

Sementara, BLACKPINK mempersembahkan comeback singe dan MV bertajuk As If It's Your Last pada (22/6) lalu. Sebelumnya, mereka terakhir comeback pada November 2016 lalu.

Sederet pencapaian berhasil BLACKPINK capai lewat comeback As If It's Your Last. Seperti memecahkan rekor sebagai grup Korea dengan MV tercepat yang ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube dalam waktu kurang dari 17 jam setelah dirilis.

BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

Tidak hanya itu, BLACKPINK juga sempat merajai chart iTune di 18 negara, termasuk Indonesia. Ditambah single As If It's Your Last meraih posisi pertama di chart World Digital Song Sales di Billboard pada (27/6) lalu.

Comeback As If It's Your Last menampilkan sisi enerjik BLACKPINK yang patut diacungi jempol. Lantas, akankah mereka melaksanakan konsep impian dengan mengusung hip hop di proyek album selanjutnya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading