Sukses

Entertainment

Aksi Yuri dan Hyoyeon SNSD di Teaser Holiday Night

Fimela.com, Jakarta SNSD kembali merilis teaser untuk album keenam mereka, Holiday Night. Kali ini, kejutan datang dari Yuri dan Hyoyeon yang membagikan sederet potret individual mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Keduanya tampil cantik dalam balutan kostum penuh warna. Pose dan gaya misterius turut membalut teaser kian terlihat menarik. Seperti teaser dari Yoona dan Tiffany sebelumnya, mereka juga beraksi dalam video.

Cuplikan video menampilkan kegiatan Yuri dan Hyoyeon dari awal bergabung dengan SNSD. Ada pula di mana potongan video yang menunjukkan momen-momen awal debut dengan aksi Yuri dan Hyoyeon yang imut dan penuh semangat.

Seperti diketahui, SNSD comeback lewat album terbaru bertajuk Holiday Night yang juga jadi kado manis di perayaan ke-10 tahun mereka bersama. SNSD memulai debut sebagai grup pada Agustus tahun 2007 lalu.

Yuri SNSD di teaser album Holiday Night. (Instagram/yulyulk)

Album fisik Holiday Night akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang. Sedangkan untuk album versi digital siap dirilis pada 4 Agustus 2017. Tidak hanya album, SNSD juga mempersembahkan double track bertajuk All Night dan Holiday.

Kejutan lain adalah SNSD akan menggelar fan meeting bertajuk Holiday to Remember pada 5 Agustus 2017 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan. Mereka akan membawakan single terbaru di hadapan para Sone.

Hyoyeon SNSD di teaser album Holiday Night. (Instagram/watasiwahyo)

 

#댄싱퀸효연 #소녀시대 #snsd #10thanniversary 오늘은#나야나 #hyoyeon #♥

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

 

GIRLS’ GENERATION 10th anniversary 나 = 유리

A post shared by YURI KWON (@yulyulk) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading