Sukses

Entertainment

Basah Kuyup, Ariel NOAH Berseteru dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta NOAH menggarap video klip untuk single mereka berjudul Biar Ku Sendiri. Lagu berirama santai ini merupakan daur ulang dari lagu milik grup band lawas, The Mercys dengan judul sama. Lagu tersebut termaktub dalam album SingsĀ Legends.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, videoklip digarap demikian dramatis. Ada satu adegan dimana Ariel bersama seorang model wanita yang didaulat sebagai kekasih, harus berada di bawah kucuran air dari hujan buatan.

Alhasil, Ariel pun basah kuyup. Dalam adegan tersebut, kekasih Sophia Latjuba itu meninggalkan sang wanita yang masih tak percaya dengan apa yang baru saja dilaluinya. Ia terlihat memendam kesedihan di antara rintik hujan yang menetes.

Sebagaimana layaknya syuting, adegan tak langsung jadi dalam sekali pengambilan. Dengan pakaian basah, Ariel dan model wanita tersebut harus rela merasakan dinginnya adegan yang dilakukan pada sore hari tersebut.

"Udah gak apa-apa," ujar Ariel ketika salah seorang make up artist menyambangi dirinya dengan handuk kering saat syuting videoklip Biar Ku Sendiri, kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Totalitas Ariel NOAH di klip terbaru (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang sutradara, Rizal Mantovani pun meminta kepada tim produksi untuk menyiapkan minuman hangat untuk Ariel dan model wanita. Ia berharap Ariel bisa mendapatkan kehangatan dalam suasana dingin syuting. "Tolong dong, kasih teh hangat dan handuk," ucap sutradara film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Sebelum single Biar Ku Sendiri, NOAH juga melepas single pertamanya dari album Sing The Legends yang dirilis pada 25 Mei 2016, Sajadah Panjang. Lagu itu merupakan hit single milik grup Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading