Sukses

Entertainment

Netizen Heboh Melihat Penampilan Baru Macaulay Culkin

Fimela.com, Jakarta Bagi anak-anak generasi 90-an, mungkin sudah tak asing lagi dengan Macaulay Culkin. Pada 2012 lalu, aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini sempat membuat heboh dengan penampilannya seperti kakek-kakek.

Dan kini pemain film Home Alone ini lagi-lagi membuat netizen terkejut dengan penampilan barunya. Seperti yang dikutip dari CNN, ia kembali terlihat di publik dengan penampilan yang jauh berbeda dibanding lima tahun lalu.

Macaulay Culkin kini tampak lebih sehat dengan rambutnya yang dipotong pendek. Kumis dan jenggot juga sudah tak menghiasi wajahnya. Lima tahun lalu, ia terlihat kurus dengan tulang wajah yang terlihat menonjol.

Saat itu, ia disebut-sebut mengonsumsi narkoba. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Culkin. "Aku tak mengonsumsi heroin setiap bulan atau sejenisnya," ujarnya seperti yang dilansir dari The Guardian.

Macaulay Culkin (foto: instagram.com/macaulay.culkin)

Macaulay Culkin terlihat begitu segar saat ia keluar dari sebuah toko. Penampilan barunya ini diduga untuk film terbarunya, Changeland. Tentu saja penampilan baru Culkin ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen menganggap jika penampilan Macaulay Culkin lebih baik daripada dulu. "Terlihat lebih baik," ujar akun Kyle Jerome Harris. "Ayo Macaulay jadilah dirimu sendiri, abaikan orang-orang yang membosankan," sahut akun William Wynn. "Legenda!" kata akun craig hay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading