Sukses

Entertainment

Dikeroyok Empat Orang, Begini Kondisi Terkini Dicky SMASH

Fimela.com, Jakarta Kejadian nahas menimpa salah satu personel boyband SMASH. Adalah Dicky Prasetya yang mengaku telah mengalami tindak penganiayaan oleh sejumlah orang di kawasan Gatot Subroto pada Sabtu, 29 Juli 2017, pukul 03.00 WIB dini hari.

Atas kejadian tersebut, Dicky pun lantas melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bersama seorang rekan wanitanya. Seperti Dicky, rekannya juga mengalami tindak penganiayaan hingga menyebabkan lebam di wajahnya.

"Sekarang kita lagi di rumah sakit, beres divisum, matanya kenapa, mbak? Kita habis divisum semoga cepet ketangkep (pelaku)," ucap Dicky dalam video di Instagram Story miliknya.

Selain melakukan visum, Dicky juga melaporkan tindakan pengeroyokkan tersebut ke pihak Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dalam Instagram Story miliknya, pria kelahiran Bandung, 18 Juni 1993 ini juga memaparkan kondisi terkini pasca pengeroyokkan.

Dicky SMASH mengalami tindakan pengeroyokkan. (Instagram/dickyprasetya_)

"Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku Sabtu pagi kemarin. Bibirku bengkak karena kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser, kepala belakang saya benjol dan dada saya ke gores," papar Dicky dalam foto yang diunggahnya.

Adapun dalam urat Penerimaan Laporan/Pengaduan yang diunggahnya di Instagram Story telihat Dicky Muhammad Prasetya alias Dicky SMASH mengalami tindak pengeroyokan oleh empat orang lelaki yang tak dikenal. Ia mengalami kejadian nahas tersebut bersama sang manajer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading