Sukses

Entertainment

Setelah Ditabrak Justin Bieber, Ini Komentar Korban

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Justin Bieber menjadi pusat perhatian publik setelah ia tak sengaja menabrak wartawan yang menunggunya di luar gereja. Mobil yang dikendarai Justin Bieber menabrak kaki seorang wartawan yang dilaporkan berusia 57 tahun.

Pada sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat wartawan tersebut terserempet dan mengalami cedera pada kakinya hingga terjatuh. Sadar karena sudah menabrak orang, ia pun langsung turun dan langsung melihat kondisi wartawan itu.

Pasca ditabrak Justin Bieber, wartawan ini malah memuji pelantun tembang Love Yourself ini. Pada sebuah video, wartawan itu berterima kasih pada Justin yang tak kabur setelah menabraknya.

"Ia keluar dari mobil kejadian, ia bertanggung jawab. Ia adalah anak yang baik. Kecelakaan seperti itu biasa terjadi," ujar wartawan itu pada sebuah video yang diunggah TMZ.

Justin Bieber (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Menurut wartawan itu, mobil yang dikendarai Justin Bieber terlalu besar hingga membuat ia tak bisa melihat dengan jelas. Sedangkan juru bicara Kepolisian Beverly Hills, Sersan Chriss Coulter mengatakan jika ia tak dikenai tuntutan.

Sejak membatalkan seluruh sisa konser Purpose World Tour, Justin Bieber menjadi target utama para wartawan. Ia kerap berada di Los Angeles, termasuk saat ia mengaku pada wartawan jika ia stres dan butuh liburan sehingga membatalkan tur tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading