Sukses

Entertainment

Mengenal Vonny Cornelia, Artis Teman Dekat Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Vonny Cornelia terseret masalah kisruh rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Hal tersebut lantaran di sebuah akun instagram gosip, muncul video dirinya sedang berlibur bersama Atalarik dan anaknya. Sejumlah rekan Vonny Cornelia mengungkapkan, jika hubungan Vonny dan Arik, sapaan akrab Atalarik Syah hanya berteman saja.

Menurut Ira Riswana, sahabat Vonny, Arik dan Vonny sudah berteman sejak lama. Keduanya pernah menjadi model majalah Mode. Jadi, ungkap Ira Riswana, adalah hal yang wajar, jika Vonny dan Atalarik kerap berjumpa.

Vonny Cornelia membuka gerbang perjalanan kehidupannya di dunia entertainment dari model di tahun 90-an. Saat itu wajahnya kerap menghiasi sejumlah majalah remaja, salah satunya adalah Mode. Ia pernah mengikuti ajang pemilihan cover girl Majalah Mode yang saat itu sedang menjadi trend.

Selain menjadi model, Vonny Cornelia juga sempat menjajal kemampuan olah vokalnya dengan bergabung di grup vokal Bening, bersama tiga gadis cantik lainnya yang juga berprofesi sebagai model. Sentuhan Yovie Widianto dan Carlo Saba saat itu membuat Bening dikenal dengan lagu 'Ada Cinta'.

 

Vonny Cornelia juga saat itu laris manis membintangi sejumlah judul sinetron. Karena kesibukannya itu pula, Vonny akhirnya mengundurkan diri dari Bening dan fokus di dunia akting. Vonny juga tercatat menjadi finalis Bintang Lux di tahun 2000.

Saat itu, Vonny bersaing dengan sederet nama yang juga terkenal, seperti Bella Saphira, Cornelia Agatha, Cut Keke, Dian Nitami, Feby Febiola serta Wanda Hamidah. Namun hasil pemilihan saat itu, menobatkan Bella Saphira sebagai bintang Lux.

 

Perihal asmara, Vonny Cornelia kerap tidak ingin mengumbarnya pada media. Vonny diketahui pernah menjalin asmara dengan Baim Wong tahun 2004. Namun hubungan keduanya kandas. Kehidupan asmaranya, setelah itu nyaris tanpa pemberitaan, hingga akhirnya ia digosipkan menjalin hubungan dengan Atalarik Syah. Saat ini, Vonny Cornelia masih aktif berakting di sejumlah sinetron dan FTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading