Sukses

Entertainment

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kencang berhembus kabar bahwa girlband SNSD akan menghadiri perayaan kemerdekaan RI ke-72. Hal ini sontak mengundang berbagai reaksi mulai dari rasa antusias hingga perdebatan publik.

Terkait kabar yang beredar, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf pun angkat bicara. Menurutnya, ada beberapa kesalahpahaman tentang rencana Bekraf mengundang personel SNSD.

Sebelumnya, Triawan sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Hyoyeon SNSD dan PSY melalui akun Instagram pribadi pada awal Juli lalu. Kala itu, Triawan tengah berada di Seoul, Korea Selatan untuk kunjungan kerja.

Terlepas dari itu, Triawan Munaf pun memberikan klarifikasi terkait rumor kehadiran SNSD di HUT RI ke-72. Bukan di perayaan kemerdekaan RI, tetapi ia berencana mengundang dua personel SNSD untuk hadir countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018. Hal ini juga masih dalam negoisasi.

1. Rumor SNSD hadir di HUT RI ke-72

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72. (Foto: Instagram/xolovestephi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Klarifikasi Bekraf

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Salah sangka

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Mengundang dua personel SNSD

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72. (Foto: Twitter/GirlsGeneration, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Segera comeback

SNSD dan Kehebohan Rumor Hadir di HUT RI ke-72. (Foto: Instagram/yoona__lim, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lantas, apakah rencana Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang SNSD akan mencapai kata sepakat? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading