Sukses

Entertainment

Pemakaman Chester Bennington Berlangsung Seperti Konser Musik

Fimela.com, Jakarta Pemakaman vokalis Linkin Park, Chester Bennington digelar tertutup di Rancho Palo Verdes, California. Pemakaman itu sendiri dihadiri lebih dari 200 orang kerabat dan teman-teman terdekatnya.

Sebuah panggung musik lengkap dengan drum kit terlihat di area pemakaman. Acara pemakaman ini sendiri dijaga ketat oleh pihak Kepolisian.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, para pelayat terlihat mengenakan gelang berwarna kuning yang bertuliskan 'Chester Bennington'. Selain gelang, para pelayat mendapatkan kartu tanda masuk seperti para tamu VIP pada sebuah konser.

Pada bagian belakang kartu terlihat foto Chester Bennington sedang berada di panggung. "Upacara pemakaman hari ini sangat indah. Terima Kasih Linkin Park, Terima Kasih Chester untuk semuanya," tulis vokalis Of Mice & Men, Austin Carlile.

Chester Bennington. (AFP/KEVIN WINTER/ GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Seperti diketahui, Chester ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Jenazah Chester ditemukan pada hari Kamis jam 9 pagi.

Chester Bennington meninggalkan enam orang anak dari dua kali pernikahannya. Selama bertahun-tahun, Chester Bennington berjuang untuk lepas dari jeratan narkoba dan alkohol. Ia pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading