Sukses

Entertainment

Jika Bukan Anaknya, Siapa Bayi yang Digendong Vonny Cornelia?

Fimela.com, Jakarta Sosok Vonny Cornelia memang jadi sorotan saat ini. Pasalnya, dia disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Atalarik Syah, yang kini sedang menjalani proses perceraian dengan Tsania Marwa. Namun terkait hal ini, pihak Vonny sudah menjelaskan bahwa hubungan dengan Atalarik hanya sekedar teman dekat.

Selain dikabarkan dekat dengan Atalarik, beberapa waktu lalu juga muncul gosip bahwa dia telah menikah dengan seorang pria bernama Markus. Namun setelah ditelusuri, pria yang bernama Markus itu ternyata adalah kakak Vonny Cornelia.

Gosip soal Markus sendiri memang tidak datang begitu saja. Vonny yang cukup lama tidak muncul di dunia maya, mendadak mengunggah foto sedang menggendong seorang bayi. Cukup banyak foto yang diunggah, dan sifat keibuannya membuat banyak netizen menyangka itu anaknya.

Selain Vonny, orang lain yang menggendong bayi tersebut adalah Markus Henry. Berbagai postingan Markus di Instagram menyebut bayi bernama Morgan Henry itu adalah anaknya. Karena ketidaktahuan publik, tidak heran jika kemudian Vonny dan Markus disangka suami istri.

 

A post shared by Vonny Cornellya (@vonnycornellya_) on

Meski demikian, ada beberapa netizen yang mengetahui bahwa Morgan Henry adalah keponakan Vonny Cornelia. Selama ini, dalam postingannya bersama sang bayi, Vonny juga memang tidak pernah menyebutnya sebagai anaknya.

Terlepas dari gosip-gosip yang kini menimpa Vonny Cornelia, dia sendiri adalah artis yang cukup dicari di era 1990an. Selain sebagai aktris, dia juga dikenal sebagai penyanyi dan model.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading