Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 7 Episode 3, Peperangan Dimulai

Fimela.com, Jakarta Dalam Game of Thrones Season 7 Episode 2 pekan lalu, Euron Greyjoy membuktikan kepiawaiannya. Dia membawa kemenangan untuk King’s Landing setelah membakar habis pasukan Yarra, sekutu Daenerys.

Kekalahan itu membuat Daenerys menyiapkan serangan balik atas saran Tyrion Lannister. Dia mengirimkan pasukan Unsullied ke Casterly Rock. Tapi ternyata Cersei dan Jaime Lannister satu langkah di depan adik kecil mereka.

 

Demi menepati janji leluhur, Cersei mengirim pasukan menuju Highgarden. Dia membiarkan Casterly Rock dikuasai, dan mengambil alih House of Tyrell yang kaya untuk membayar utangnya ke Bank of Bravos. Melanjutkan cerita, pada Game of Thrones Season 7 Episode 3 peperangan yang telah dimulai.

Ada pertemuan Jon Snow dan Daenerys, hingga tewasnya salah satu tokoh penting. Jon Snow menempuh perjalanan jauh dari Utara menuju Dragonstone. Dia memenuhi undangan Daenerys—atas saran Tyrion Lannister, Hand of the Queen—untuk bertemu. Awal pertemuan berjalan dengan alot.

 Game of Thrones Season 7

Daenerys meminta Jon untuk bersimpuh dan mengucap janji setia pada dirinya, Penguasa 7 Kerajaan yang sah, dan satu-satunya Targaryen yang tersisa (menurutnya). Tapi, sama seperti Daenerys yang menolak untuk menanggung dosa ayahnya yang membantai klan Stark di masa lalu, Jon juga menolak menjalani sumpah setia leluhurnya pada keluarga Targaryen. Konspirasi mereka membuat Game of Thrones Season 7 semakin seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading