Sukses

Entertainment

Video: Biar Ku Sendiri, Single NOAH yang Sempat Terlupakan

Fimela.com, Jakarta NOAH baru saja menggarap video klip untuk single yang didaur ulang milik grup lawass, The Mercys bertajuk Biar Ku Sendiri. Ini menjadi project video klip keempat dari album Sings Legends.

"Hari ini kita lagi syuting video klip, ini kayaknya promo single terakhir dari album Sings Legends sebelum kita masuk ke album baru kita. Ini video klip keempat di album Sings Legends. Lagu ini lagu pertama yang kita bikin. Kita bikin buat album Sings Legends, tapi ini yang keluarnya terakhir," ungkap Ariel NOAH di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Vokalis NOAH tersebut menyampaikan alasan single Biar Ku Sendiri keluar di urutan terakhir. Selain soal sempat terlupakan, Ariel mengakui adanya salah komunikasi hingga akhirnya menyimpannya terlebih dahulu.

"Dia agak terlupakan sebetulnya, waktu itu keperluannya untuk yang lain. Kita bikin lagu ini waktu belum ada ide keseluruhan Sings Legends. Memang ada satu lagi yang kita bikin buat tribute cuma waktu itu ada salah komunikasi jadi salah lagu, tapi kita masih simpan jadi begitu album ini direncanakan pas banget," tambahnya.

NOAH saat syuting video klip Biar Ku Sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Ariel juga berbagi kisah di balik penggarapan untuk aransemen ulang lagu ini. Meski berawal dari kesalahan nama pencipta, namun akhirnya NOAH menyuguhkannya saat konsep telah matang.

"Awalnya kita rencananya ada sedikit kesalahan nama pencipta lagu, waktu kita mau tribute untuk om Rinto, dipilihin lagu cuman yang ngasih lagu salah. Kita kan waktu itu lagi buru-buru, kita aransemen ulang, pas udah jadi ternyata ini bukan ciptaannya om Rinto ini ciptaannya Charles Hutagalung. Akhirnya, disimpan dulu pas konsep ini keluar baru akhirnya dia bisa masuk lagi," kata Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading