Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ogah Buru-buru Jadian dengan Vishal Singh

Fimela.com, Jakarta Dekat bukan berarti Jessica Iskandar dan Vishal Singh langsung meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.‎ Kendati mulai membuka hati untuk pria lain, Jessica tidak ingin gegabah mengambil keputusan. Apalagi dia sempat gagal dalam pernikahan sebelumnya.

"Aku tuh sekarang benar-benar lebih berhati-hati. Apalagi aku membuka hati itu baru 6 bulan terakhir lah, mulai komitmen sama diri sendiri mulai buka hati lagi, mulai membuka kesempatan. Maksudnya membuka kesempatan untuk melaju ke kehidupan selanjutnya," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Jessica sadar, sudah saatnya dia memikirkan soal pendamping‎ hidup. Namun, dirinya juga tak ingin jatuh ke lubang yang sama. Jessica menjadikan kegagalan membina rumahtangga kemarin sebagai pelajaran hidup di kemudian harri.

"Pasti ke depannya harus berkeluarga lagi, memiliki pendamping lagi, sambung untuk anak aku. Tapi aku juga lebih berhati-hati. maksudnya lebih berhati-hati karena masa lalu bisa dijadikan pelajaran supaya aku lebih baik ke depannya," kata Jessica.

Kendati demikian, Jessica tak ingin terburu-buru memutuskan menjalin kasih. Saat ini dia masih menikmati kedekatanya dengan Vishal sebagai sahabat.‎ Sedangkan bagi Vishal, akan segera melamar saat hubungannya ke jenjang serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Jessica, kondisi itu sangat jauh berbeda‎ ketimbang hari-hari sebelumnya. Dia menutup diri lantaran rasa kecewa yang teramat sangat. Kini, Jessica dikabarkan tengah dekat dengan pria India, Vishal Singh. Namun, sejauh ini hubungan mereka masih sebatas teman baik.

"Sekarang aku sudah mulai komitmen sama diri sendiri supaya bisa membuka hati lagi buat orang yang baru. Mungkin sekarang ada Vishal yang menemani hari-hari aku. Ya sdah, aku jalani dulu sebagai temen baik. Jadi nggak mau terburu-buru," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading