Sukses

Entertainment

Alasan Ernest Prakasa Ajak Young Lex Main Film The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa kembali menggarap film bergenre komedi, dengan judul The Underdogs.‎ Tidak seperti 2 film sebelumnya, di sini Ernest bertindak sebagai produser. Sementara‎ kursi sutradara dipercayakan pada Alwin Adink Liwutang. ‎Menariknya justru pada lineup pemain yang salah satunya adalah Young Lex.

Rupanya bukan tanpa alasan Ernest menggadeng Young Lex terlibat di projek terbarunya.‎ Sebab, insting Ernest mengatakan Young Lex sangat tepat bermain di film ini. Bahkan, Ernest mengaku kagum dengan perjalanan karier Young Lex, hingga akhirnya sampai di titik sekarang.

 

"Aku pribadi sangat percaya sama feeling, percaya insting lah kalau ketemu sama orang. Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau nih orang cerdas, dia tahu positioning dirinya. Saking gue kagumnya sama perjalanan dia sampai di titik saat ini," ujar Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Terlepas pro kontra masyarakat terhadap sosok Young Lex lantaran dianggap tidak mendidik, kata Erenest, hal itu tidak bisa disalahkan kepadanya. Dengan keterlibatannya di sini, Erenst ingin memperlihatkan sisi lain dari seorang Young Lex.

"Kalau dia nggak mendidik bukan salah dia, salah orangtua. Anak gue niru dia, salah gue sebagai bapaknya. Gue ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia. Itu saja sih," kata Ernest.

 [Bintang] Ernest Prakasa

Di film The Underdogs ini, Young Lex diplot sebagai Oscar. Diakuinya, peran ini bertolak belakang dengan karakter aslinya sehari-hari. "Di film ini gue jadi orang yang santai. Gue orangnya kan kalau ngomong bersemangat banget, tapi di sini santai banget," jelas Young Lex.

Selain Young Lex, Ernest Prakasa juga melibatkan beberapa nama terlibat di film The‎ Underdogs. Mereka diantaranya Sheryl Sheinafia, Babe Cabita, dan Brandon Salim. Film ini direncanakan trayang di bulan Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading