Sukses

Entertainment

Penasaran dengan Sutradara, Tanta Ginting Mau Main Film Berangkat

Fimela.com, Jakarta Sederet judul film telah dibintangi Tanta Ginting. Entah film dengan genre drama, komedi, dan lainnya. Namun, di balik perannya di beberapa film tersebut, ternyata Tanta merasa penasaran dengan genre yang diusung oleh film Berangkat.

Film ini menurut sutradara, Naya Anindita adalah komedi traveling. Disitulah, Tanta merasa tertarik dengan ide cerita serta sosok Naya yang sudah dikenal sebagai seorang traveler. Seperti diketahui, Naya adalah host sebuah acara traveling yang cukup kondang.

"Sebenarnya karena sutradara. Gua penasaran sama karyanya dia dan mau kerjasama sama dia," kata Tanta Ginting di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017). Tanta bahkan dengan blak-blakan mengaku jika dirinya adalah penggemar berat Naya.

"Gua salah satu fans sih sutradara ini, gimana dia mau menjual perjalanannya. Karena Naya dan karyanya penasaran mau kerjasama dengan dia," ujar Tanta. Dalam film ini, Tanta Ginting berperan sebagai seorang pria berambut gimbal dengan gaya 'nyeleneh'. Demi peran ini, ia rela membangkitkan sosoknya sekitar 7 tahun silam, sebelum menapaki karir di industri hiburan.

Ringgo Agus Rahman, Ayushita, Tanta Ginting (Galih W. Satria/bintang.com)

"Untungnya bagus dapet perannya di Berangkat. Tahun 2007 dan 2008 gua gimbal. Potong rambut, 2011 gua simpen. Akhirnya itu rambut kepakai lagi. Itu rambut gua sendiri. Gimbal itu sebelum main film, gimbal saksi hidup gua. Itu perjuangan gua," tukas Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading