Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Gregetan Syuting Film The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari dua film sebelumnya, Ernest Prakasa memilih jadi pemain sekaligus produser. Sedangkan kursi sutradara film The Underdogs, dia percayakan kepada Alwin Adink Liwutang. Padahal kiprah Erenest sebagai sutradara patut diperhitungkan, mengingat kesuksan dua film terdahulu.

Ernest punya alasan enggan menyutradarai‎ film terbarunya. Disebabkan Ernest ingin menjaga kualitas filmnya, dengan hanya menggarap satu judul setiap tahun. Lebih dari itu, Ernest sadar akan kapasitasnya dalam menyutradarai film.

"Gue masih berusaha menjaga mengeluarkan satu film dalam setahun. Gue merasa kapasitas gue terbatas untuk bisa optimal kayaknya. Gue nggak bisa lebih dari satu film karena gue juga nulis satu skenario, dan itu bisa makan waktu 4-5 bulan sendiri," jelas Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Belum lagi pre produksi, belum post produksi. Jadi satu film sudah cukup membuat batasan. Di sini jadi produser karena motivasinya adalah belajar sebenarnya. Jadi sudah belajar jadi penulis skenario belajar juga jadi produser. Jadi produser itu seperti apa sih, inilah kesempatannya," sambung Ernest.

Ernest tak menampik, ada kalanya geregetan karena naluri sutradaranya muncul dalam penggarapan film ini. Maka itu, menahan diri menjadi tantangan Ernest sebagai produser di film The Underdogs.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Produser sama director kan punya wilayahnya masing-masing, tapi kadang kayak geregetan, 'jangan gitu, gini aja' karena gue kan director juga. Jadi lihat director kerja kayak ingin kasih masukkan, tapi harus bisa menempatkan diri, nggak usah banya‎k cingcong. Menarik sih belajar bagaimana cara bekerjasama, tahu posisi, tahu diri, tapi tetap bisa bersinergi dengan maksimal," paparnya.

Film The Underdogs berkisah tentang 4 sahabat cupu yang ingin menjadi YouTubers. Selain Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi Sheryl Sheinafia, Young Lex, dan Babe Cabita.‎ Film The Underdogs direncanakan tayang pada Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading