Sukses

Entertainment

Bukan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rafathar Punya Orangtua Baru

Fimela.com, Jakarta Rafathar memang anak dari pasangan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi ternyata Rafathar juga punya orangtua baru. Wah, ada apa dengan Raffi dan Nagita alias Gigi? Rafathar tetap anak dari Raffi dan Gigi, tapi di film Rafathar dia punya orangtua lain yaitu Arie Untung dan aktris asal Malaysia, Fazura.

Meski begitu Rafathar justru lebih banyak berinteraksi dengan Raffi Ahmad yang berperan sebagai penjahat bersama Babe Cabita yang ingin menculik Rafathar. Sedangkan Nagita Slavina sebagai detektif polisi yang menyelidiki usaha penculikan Rafathar yang dijuluki Superbaby.

Film Rafathar yang disutradarai Bounty Umbara sudah merilis trailer sejak beberapa bulan lalu. Dengan derdurasi dua setengah menitan, trailer menyuguhkan beberapa adegan kocak dan menegangkan. Walaupun begitu, Raffi menandaskan tidak ada adegan yang membahayakan Rafathar karena proses syuting dilakukan dengan tehnik CGI dan motion capture (mocap).

Trailer dibuka dengan adegan Raffi Ahmad dan Babe Cabita yang berperan sebagai penjahat harus menculik Rafathar. Namun di tengah usahanya menculik, ia harus berhadapan dengan Rafa yang ternyata punya kekuatan seperti superhero. Karena itu Rafathar mendapat julukan Superbaby.

Selain Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Gigi, film ini juga dibintangi beberapa artis senior dan komedian. Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kehadiran Nagita Slavina sebagai detektif juga ikut mencuri perhatian. Apalagi dengan adanya dialog-dialog sederhana yang dijamin mengundang tawa. Ada juga Agus Kuncoro yang sepertinya berperan sebagai bos Raffi dan Babe dengan aksi dan dialog kocaknya.

Di film Rafathar sendiri, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diceritaka sebagai anak dari Arie Untung. Film ini rencananya akan rilis berdekatan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, yaitu pada 10 Agustus 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading