Sukses

Entertainment

Banjir Tawaran Film, Young Lex Pilih The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit tawaran akting untuk layar lebar yang datang kepada Young Lex. ‎Namun pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini menolak, lantaran ingin debut aktingnya dilakukan untuk film yang digarap serius.  Alhasil, pilihan Young Lex pun jatuh pada tawaran Ernest Prakasa untuk membintangi film The Underdogs.

"Sudah banyak banget tawaran film tapi nggak gue terima, karena gue kebetulan kuliah di IKJ, ambil perfilman. Jadi gue tahu film yang ada value productionnya dan yang nggak. Gue nggak mau film pertama gue yang asal-asalan," kata Young Lex, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

‎Kiprah Ernest di perfilman juga jadi pertimbangan Young Lex menerima pinangan main di film ini. Ernest sendiri bertindak sebagai produser dan pemain pendukung di film produksi Starvision ini. Ditambah lagi, The Underdogs mengulas tentang dunia digital yang ditekuninya. Menurut Young Lex, tidak ada alasan untuk menolaknya.

"Begitu di tawarin, koh Ernest juga ada nama baik di film, gue cek karakternya gimana di dunia yang gue tekuni. Ya sesuai sama apa yang gue jalani kan. Gue sampai saat ini lewat digital, so film ini kan kurang lebih kayak media digitalnya untuk berkarir‎," ujarnya. Young Lex mengaku tertantang dalam melakoni perannya sebagai Oscar.

Dunia perfilman Indonesia kembali diwarnai dengan film terbarunya yang berjudul The Underdogs. Film ini diprodiseri oleh Ernest Prakasa, dan kali ini ia memilih untuk tak menjadi sutradara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pasalnya, dia dituntut menahan emosi, demi mendalami karakternya. Sementara kesehariannya bertolak belakang dengan karakter perannya itu.

"Sangat bertolak belakang dengan aslinya gue. Aslinya gue yang powerful, di sini dibuat santai banget. Ya susah, karena nggak bisa jadi diri gue aslinya. Itu susah karena sangat bertolak belakang," urai Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading