Sukses

Entertainment

Element Reunion, Usia Tak Buat Berhenti Berkarya

Fimela.com, Jakarta Selepas mengeluarkan album Save The Best For Last pada 2014 lalu, band Element hingga kini masih belum mengeluarkan karyanya. Di tengah kevakuman band yang berdiri 1999 silam, kini Ferdy, Didi Riyadi, Fajar dan Adhit menghadirkan tema Element Reunion dengan memanggil para mantan personelnya kembali untuk reuni.

"Terakhir kan kita tinggal berempat, Ferdy, Didi, Fajar dan Arya. Save The Best For Last beberapa tahun lalu karya kami terakhir. Sekarang rindu lagi bermusik, tapi mengusung konsep reuni dengan formasi 7 kita," kata Ferdy ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (31/7/2017).

Vakumnya band Element dalam beberapa tahun terakhir memang dianggap Ferdy, vokalis band Element lantaran masing-masing memiliki kesibukan lain di luar band. Maka, ketika berkumpul lagi mereka menjadikan momen untuk reuni.

"Kita ada kesibukan masing-masing. Ada yang berwiraswasta, ada yang jadi DJ, ada yang jadi produser band juga. Ya masing-masing ada kesibukan, kita kumpul silaturahmi di Element Reunion ini, latihan lagi, ya hafalin lirik dan chord lagi, udah pada lupa soalnya, haha," jelasnya.

Element Reunion (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai usia yang sudah tidak muda lagi, dalam urusan berkarya kata Ferdy tidak boleh memandang usia. Baginya, usia bukanlah alasan untuk tidak berkarya di dunia musik. Kecintaan terhadap musiklah, kata Ferdy yang kembali menyatukan seluruh personel band Element.

"Gua rasa, berkarya nggak mandang usia, makin tua makin good looking. Kita senang sahabat kita kumpul juga di sini, nonton kita. Begitupun para personel lainnya, mereka tetap sama seperti dulu kita berkumpul bersama di tubuh band Element ini," tandas Ferdy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading