Sukses

Entertainment

Single Baru Ayu Ting Ting Diduga Plagiat Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar tidak menyenangkan. Kali ini datang dari single terbarunya yang diberi tajuk Kamu Kamu Kamu, yang baru saja diluncurkan hari ini, Selasa 1 Agustus 2017.

Pelantun Sambalado ini disebut-sebut plagiat salah satu lagu India bertajuk Made In India yang dipopulerkan oleh Alisha Chinai. Bagian yang dituding memiliki kemiripan memang tidak berdurasi panjang.

"Senada seirama hati kita menyatu betapa indahnya kemesraan membuat diriku bahagia. Kau sangat menggoda buatku gelisah oh sungguh kau lelaki sempurna membuatku tergila-gila," demikian potongan lirik yang dituding menjiplak lagu Made In India.

Selain itu, tidak sedikit pula warganet yang mengungkapkan soal rumor plagiat tersebut. Mereka menuliskannya melalui akun kolom komentar di postingan Instagram Ayu.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Ini lagu plagiat banget bangga? Karya kale bukan plagiat," tulis akun biru1222. "Bagus tapi plagiat hahaha," sindir akun konsulcintaplg. "Plagiator sejati," tulis akun rintyastasya. "Oh yang ternyata jiplak lagu india itu kah? ooooh ya ya," tulis akun straypawso. "Plagiat lagu india nih," tambah akun dewiratna24.

Setelah menyimak videonya, lantas bagaimana tanggapan kalian soal rumor yang menyebut single baru Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu menjiplak lagu India bertajuk Made In India dari Alisha Chinai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading