Sukses

Entertainment

Sempat Rendahkan SNSD, Elly Risman Akhirnya Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Elly Risman, salah satu netizen yang bereaksi keras atas rencana kedatangan SNSD ke Indonesia mengungkap permintaan maafnya. Sebelumnya ia menyebut kata-kata yang dianggap kurang pantas melalui jejaring media Twitter.

Sejak mencuit pendapatnya tentang SNSD, akun Elly Risman langsung kebanjiran reaksi berbagai kalangan, termasuk fans K-Pop. Ribuan reply dengan berbagai macam penyampaian terdapat di sejumlah postingan Elly.

Namun akun yang kini telah memiliki 23 ribu follower itu mengakui kekhilafannya. Ia mengunggah beberapa pernyataan untuk meminta maaf kepada warga net yang merasa tersinggung.

"Saudara sekalian, setelah mempelajari respon atas twit saya Sabtu lalu, saya dpt memahami perasaan marah dan kecewa saudara. Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang GirlBand," tulis Elly Risman di akun Twitternya pada 1 Agustus kemarin.

Tak hanya ekspresi kekecewaan saja yang membuatnya mengoreksi kesalahan. Ia juga berterima kasih untuk dukungan serta penjelasan yang disampaikan dengan cara yang halus.

"Insha Allah polemik ini menjadi pembelajaran besar bagi saya.Terima kasih untuk koreksi, peringatan juga dukungan & doa untuk saya," tulisnya.

Elly Risman juga mengungkap alasannya mengunggah twit kontroversial tentang SNSD . Ia mengaku hanya menyampaikan keresahan dan memposisikan diri sebagai orangtua yang khawatir dengan influence kurang baik yang mungkin saja terjadi karena rencana tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading