Sukses

Entertainment

Selamat, Alyssa Soebandono-Dude Harlino Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini, Rabu, 2 Agustus 2017, anak kedua mereka telah lahir ke dunia. Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir di salah satu rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari postingan kakak Alyssa, Ananda Soebandono, di Instagram Story miliknya sekitar tiga jam lalu. "Congratulations!!! @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda singkat sebagai keterangan.

Anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/anandasoebandono)

Dalam postingan Ananda tersebut, tampak bayi mungil yang masih kemerahan dengan selimut hijau. Sayangnya, hingga kini, belum diketahui nama bayi laki-laki dari pasangan Alyssa dan Dude tersebut.

Bintang.com pun mencoba menghubungi Dude Harlino untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kelahiran anak keduanya. Namun, hingga kini, Dude belum menjawab sambungan telepon.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014 lalu. 11 bulan setelah pernikahan, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini pun dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Kini, kebahagiaan keduanya kian terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua. Selamat, Icha dan Dude!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading